FANDOM

'Underking' adalah nama yang diberikan untuk bentuk mayat hidup baik 'Zurin Arctus' , Imperial Battlemage Kaisar Tiber Septim, setelah pengkhianatannya dekat akhir Era Kedua; atau 'Ysmir Wulfharth' , sebuah Raja kuno Skyrim yang telah tinggal banyak nyawa dan juga dikhianati oleh Tiber Septim. Meskipun Underking bisa sangat baik berisi jiwa yang terdiri dari kedua individu.

Zurin Arctus Edit

Zurin Arctus adalah mage kuat, terutama dalam sekolah Destruction. Ia dianggap sebagai salah satu penyihir terbaik di jamannya, dan menulis sejumlah volume ajaib klasik (lihat: The Art of War Sihir ). Ketika Tiber Septim, yang saat itu Jenderal Talos, menjadi de-facto pemimpin Cyrodiil, Arctus adalah pilihan yang alami untuk melayani sebagai nya Imperial Battlemage, untuk keunggulannya di Destruction membuatnya Battlemage kuat.

Menjelang akhir Era Kedua, di 2E abad ke-9, Tiber Septim datang ke kepemilikan senjata ajaib ampuh: yang Numidium. Golem raksasa ini awalnya dibangun oleh Kagrenac, Imam Dwemer, dalam upaya untuk mengangkat ras atas kematian mereka sendiri. Golem telah dalam kepemilikan dari Dunmer, khususnya Pengadilan, karena kekalahan Dwemer dan hilangnya mereka dari provinsi Tamriel. Vivec membuat kesepakatan dengan Septim; dalam pertukaran untuk penggunaan Numidium, Morrowind secara sukarela akan bergabung dengan Kekaisaran Cyrodiilic tapi diberi otonomi tingkat tinggi pemerintah, lebih dari provinsi-provinsi lain memiliki. Beberapa sumber mengklaim bahwa Arctus sendiri langsung bertanggung jawab untuk mendapatkan penggunaan Numidium, dan menjadi tukang sihir yang kuat tidak segera setelah.

Namun, ada satu masalah dengan Numidium yang Tiber Septim diperlukan untuk memecahkan. Rencana awal adalah untuk Dwemer menggunakan Hati Lorkhan untuk daya perangkat, sehingga pemberian Numidium dewa-seperti kekuatan. Namun, eksistensi Hati Lorkhan adalah salah satu rahasia yang dijaga sangat ketat di semua Tamriel. Bahkan jika Vivec telah bersedia membocorkan keberadaan Heart, atau lokasi di bawah Red Mountain, tidak mungkin bahwa Pengadilan akan diserahkan sumber daya ilahi mereka ke kekaisaran. Keabadian mereka bukanlah hal bargainable dengan manusia kekuasaan yang lebih rendah. Septim bertugas Arctus dengan memecahkan masalah ini, dan hasilnya adalah penciptaan Mantella, barang lain yang kuat.

Arctus menciptakan Mantella, permata hijau besar, untuk rumah energi yang dibutuhkan untuk daya perangkat. Account dari waktu berbeda pada persis bagaimana Mantella dipenuhi; sejarah Imperial resmi mengklaim bahwa Septim dirinya memberikan hatinya untuk menciptakannya (dengan demikian, kadang-kadang disebut Heart of Tiber Septim). The Arcturian Bidat , dijelaskan secara lebih mendalam kemudian, mengklaim bahwa "nyata" jiwa Underking ini terjebak oleh Arctus, membunuh mereka berdua dalam perjuangan. Peristiwa seputar Numidium selama Era Ketiga, di daerah ILLIAC Bay of High Rock dan Hammerfell, sangat menyarankan bahwa itu Arctus, tidak Septim, yang memberikan hatinya untuk menyalakan Mantella. Tidak jelas apakah tindakan ini adalah sukarela, meskipun setidaknya Mannimarco klaim bahwa Arctus dikhianati. Dalam kedua kasus, jika Mantella itu, pada kenyataannya, jantung Zurin Arctus, kerugiannya tidak membunuhnya; justru sebaliknya, jiwanya sekarang menolak untuk meninggalkan tubuhnya, dan ia tinggal di sebagai Underking dan reaved jiwa orang lain sebagai sosok Necromancer seperti kuat.

The Underking Edit

The Underking akan melanjutkan untuk menimbulkan masalah bagi Septim untuk sisa pemerintahannya. Tindakan utama pertamanya adalah kehancuran Numidium sendiri. Pada saat ini, menurut beberapa sumber, Septim telah menyalahgunakan kekuasaan Numidium terhadap berbahaya, pihak netral secara politik. Arctus tersinggung ini, dan menghancurkan golem berkeping-keping, dengan Totem yang hilang di bagian bawah ILLIAC Bay, dan Mantella dikirim ke pesawat lain dari Aetherius untuk menjaga aman. Jika Arctus itu belum mayat hidup pada titik ini, dia pasti adalah sesudahnya.

Bertahun-tahun kemudian, di 3E 36, yang Underking berhasil menyusup dan merusak benteng Sancre Tor. Sebelumnya, situs ini telah digunakan sebagai makam untuk garis Reman raja Cyrodiilic, dan Blades Septim telah mendirikan kuil untuk Septim mengandung senjatanya. The Underking menutup ruang yang berisi baju besi Septim ini, dan dihuni situs dengan pelayan mayat hidup. Septim mengirim empat Blades untuk situs untuk mengambil senjatanya, di mana mereka terjebak oleh Underking dan berubah menjadi wali mayat hidup. Setelah ini, Grandmaster dari Blades disegel entrace ke kubur untuk mencegah kerugian lebih lanjut dari kehidupan.

Setelah peristiwa ini yang Underking dasarnya lenyap dari sejarah Tamriel ini selama ratusan tahun. Untuk sekitar 400 tahun ke depan, tidak menyebutkan dirinya terjadi pada catatan publik. Mannimarco, saat ini juga lich mayat hidup kuat yang dikenal sebagai Raja Worms, mengindikasikan bahwa ia telah bertentangan dengan Underking selama berabad-abad; ini mengarah ke spekulasi bahwa Underking itu, pada kenyataannya, bekerja untuk kebaikan Kekaisaran setelah semua.

Selama pemerintahan Uriel Septim VII, baik Numidium dan Totem yang ditemukan di wilayah ILLIAC Bay. Ini hampir memicu perang saudara di antara puluhan kota-negara independen di wilayah tersebut, dimulai dengan pembunuhan Raja Daggerfall. Pada akhirnya, pahlawan anonim perjalanan ke bidang Aetherius mana Mantella terletak, dan kembali ke Nirn dengan itu untuk mengaktifkan Numidium. Begitu golem menjadi aktif, Underking tiba, menghancurkan golem, diambil hatinya dari Mantella, dan akhirnya masuk ke kematian benar.

Setelah Underking sudah pergi, terus di atas Sancre Tor berkurang. Keempat Blades mayat hidup akhirnya dikuburkan, setelah mereka secara kolektif menghancurkan pesona yang dipenjara armor Septim ini.

Ysmir Wulfharth Edit

Sebuah kontroversial, catatan sejarah awal dalam buku The Arcturian Heresy, bertentangan hampir setiap menerima "kenyataan" tentang Underking dan Zurin Arctus, mengklaim bahwa Septim revisi sejarah setelah mengambil takhta untuk melindungi dirinya dan reputasinya. Buku ini mengidentifikasi Underking tidak Zurin Arctus, tapi sebagai Raja Wulfharth, sebuah Atmoran yang akan menjadi Raja Ysmir dari Nords sekitar 1E 500. Menurut akun ini, setelah dikalahkan di Red Mountain, dalam pertempuran yang sama yang melihat hilangnya yang Dwemer, Wulfharth kembali ke Skyrim dan menjadi Ysmir, mengusir agama Alessian dari Nords dan mengembalikan dewa lama mereka. Dia kemudian menunggu selama hampir tiga ratus tahun, sampai Nord Greybeards mulai berbicara tentang kebangkitan Talos, yang akan mengalahkan musuh Nords 'kuno, mer, sekali dan untuk semua.

The Underking bekerja jalan ke peran penasihat Umum Talos, terus mendesak dia untuk menyerang Morrowind. Talos menolak, memilih untuk berkonsentrasi pertama pada provinsi manusia lain seperti Hammerfell. Ketika Talos menemukan Numidium, bagaimanapun, dan menyadari bahwa ia akan membutuhkan jiwa yang kuat untuk kekuasaan itu, ia menipu Underking. Battlemage nya, Zurin Arctus, terjebak jiwa Underking dalam Mantella, tetapi tidak sebelum Underking berhasil ledakan jantung Arctus 'dan membunuh penjaga Septim ini. Saat ia adalah satu-satunya yang masih hidup, Septim sekarang mulai mengabadikan kebohongan yang Arctus mengkhianati kabupaten, dan mencoba untuk membunuh Kaisar; dan bahwa, dalam retribusi, hatinya terjebak di Mantella. Sebagai Underking tidak benar-benar mati, namun, Septim diperlukan untuk menjelaskan keberadaannya, dan mengklaim bahwa Arctus sendiri adalah Lich mayat hidup, kembali untuk membalas dendam atas kematiannya.

Also on FANDOM

Random Wiki