FANDOM

Sang Nerevarine adalah reinkarnasi dari Indoril Nerevar, serta karakter pemain dan protagonis dari Elders Scrolls III: Morrowind serta kedua DLC-nya.

Latar belakangEdit

Untuk pengkhianatan Tribunal, Azura menyatakan bahwa Nerevar akan bereinkarnasi untuk kesalahan tepat di Nirn. Pengadilan telah hanya menggosok off ini, dan bertahun-tahun akan berlalu sebelum salah satu dari mereka menganggapnya serius. The Ashlanders terus percaya pada kemungkinan reinkarnasi Nerevar meskipun ada penentangan dari Temple. Beberapa orang tampaknya mengaku Nerevarine, tetapi tidak memenuhi Nerevarine Prophecy. Dalam 3E 426 yang Nerevarine, seorang tahanan lahir dari orang tua pasti di bawah tanda tertentu, dikirim oleh Kaisar sakit untuk Morrowind, dan tiba di kota pelabuhan Seyda Neen. Kaisar tersebut, Uriel Septim VII, mengirim tahanan untuk Seyda Neen untuk menyelidiki apakah tahanan ini Nerevarine tersebut. Dia juga melakukan untuk kepentingannya sendiri saat ia mengatur tahanan sebagai anggota dari Blades, yang menyebabkan protagonis melakukan beberapa nikmat untuk Kekaisaran sementara berada di bawah pengawasan ketat. Mengejutkan bagi sebagian besar, napi menunjukkan tanda-tanda menjadi Nereavarine dan akhirnya dibujuk untuk memenuhi nubuatan dengan mengumpulkan dukungan Besar Rumah dan Ashlander suku. Akhirnya, Nerevarine mencapai tujuan mereka mengalahkan Dagoth Ur, pada gilirannya membawa tentang jatuhnya akhirnya Pengadilan.

Peristiwa MorrowindEdit

The Nerevarine pertama tiba di Morrowind dari Imperial City untuk alasan yang tidak diketahui, meskipun mungkin karena kaisar percaya bahwa ia memenuhi nubuatan. Mereka terbangun dari tidur mereka dengan Dunmer dikenal sebagai Jiub, yang menyatakan bahwa mereka telah tiba di provinsi Morrowind. Segera, penjaga mengawal para Nerevarine ke kantor Sensus dan Cukai di kota Seyda Neen di pulau Vvardenfell, di mana pemain menciptakan karakter mereka. Setelah itu, Nerevarine menerima paket untuk Caius Cosades, yang membuat Nerevarine anggota dari Blades. Caius menyediakan Nerevarine dengan beberapa tugas yang berputar di sekitar mencari informasi tentang beberapa poin plot utama: Keenam House, kultus Nerevarine dan nubuatan. Spesifik yang tersedia tentang Keenam rumah yang ternyata menjadi rumah Dagoth, sebuah hosue besar kuno whic hwas hancur dalam Perang Dewan Pertama. Untuk mengumpulkan informasi tentang kultus Nerevarine yang Nerevarine berusaha keluar Ashlander, Hassour. Dia belajar bahwa kultus Nerevarine adalah keyakinan bahwa umum Indoril Nerevar akan bereinkarnasi dan akan mengembalikan worshup dari Azura, Beothia, dan Mephala; melemparkan Pengadilan; dan menghancurkan Dagoth Ur. Pembicaraan Hassour tentang Urshilaku Suku, mana yang paling bersemangat dari Nerevarine jamaah, yang kemungkinan besar akan memberikan paling bimbingan kepada Nerevarine. The Nerevarine menerima catatan dari Hassour dan memberi mereka ke Caius. Tugas Caius yang Nerevarine dengan pergi ke Urshilaku Camp. The Nerevarine pergi dan wanita yang bijaksana menolak pernyataannya bahwa ia adalah Nerevarine. Caius kemudian menceritakan Nerevarine yang basis rumah Dagoth telah ditemukan dekat pemukiman Gnaar Mok dan bahwa mereka perlu untuk menjelajah ke Buckmoth Legiun Fort. Setelah di benteng, yang Nerevarine belajar dari Raesa Pullia bahwa sekelompok tentara nya, dikirim untuk menyelidiki gua dari Ilunibi, disergap oleh antek Rumah Dagoth bawah kendali Dagoth Gares, yang terhindar satu tentara untuk memberitahu semua yang Dagoth Ur telah meningkat lagi. The Nerevarine kemudian pergi ke gua dari Ilunibi, di mana dengan napas terakhirnya Gares mengutuk Nerevarine dengan Corprus. The perjalanan Nerevarine ke Tel Fyr, di mana penyihir besar Divayth Fyr hidup, untuk meminta obat. Bursa wizard obat untuk sepatu ajaib yang diterima dari Yagrum Bagarn, yang berada di Corpusarium. Menyembuhkan menghilangkan efek negatif dari corprus sekaligus mempertahankan benefits.The Nerevarine kemudian kembali ke Balmora, di mana Caius Cosades mengungkapkan bahwa ia bieng dipanggil kembali ke Cyrodiil. Sebagai tugas akhir, dia mengirimkan Nerevarine untuk Vivec Kota untuk menemukan Mehra Milo. Caius juga mempromosikan Nerevarine ke kepala Blades di Vvardenfell, dan memberi mereka rumah sebagai basis operasi. The Nerevarine menuju Vivec Kota, hanya untuk mengetahui bahwa Mehra Milo telah hilang. Di Departemen Kebenaran, mereka akhirnya berhasil menyelamatkan Mehra. Setelah melarikan diri kota, mereka melakukan perjalanan ke Ebonheart, di mana mereka menemukan cara untuk biara Holamayan. Pada monastary itu, Nerevarine memperoleh tiga buku dari Gilvas Barelo. Setelah itu, mereka melakukan perjalanan ke kamp Ashlanders ', di mana mereka berbicara Nebani Maesa. Dia kemudian memberi mereka tiga tugas; yang terakhir untuk berangkat ke Cavern menjelma menjadi manusia, di mana Bulan-dan-Star ditemukan. Azura kemudian berbicara kepada mereka dan memberi mereka berkat dia, membuktikan bahwa Hero adalah benar-benar dilahirkan kembali Nerevar. Sekarang, Nerevarine telah dapat dinyatakan Hortator oleh Rumah Besar dan oleh suku-suku Ashlander. Setelah menjadi Horator suku dan besar Rumah, mereka diberi pesan yang mengatakan untuk berbicara dengan pemimpin Temple Pengadilan di Vvardenfell, Tholer Saryoni, di Vivec City. Setelah Nerevarine telah bertemu dengan Imam, Tholer mengatur pertemuan dengan Vivec. Dalam pertemuan tersebut, Vivec memberikan Nerevarine Wraithguard, salah satu alat dari Kagrenac, dan salah satu dari tiga senjata yang digunakan untuk membuat para dewa Pengadilan, tetapi juga digunakan untuk membunuh Dagoth Ur dengan menghancurkan Hati Lorkhan, sebagai garis hidup Dagoth Ur terhubung untuk Hati. The Nerevarine segera pergi ke Ghostgate, di mana mereka menemukan alat-alat lain, tangisan (Morrowind) dan Sunder. Mereka kemudian bertempur di Red Mountain, memutuskan Hati dari pesawat fana dan membunuh Dagoth Ur di benteng dan menyelamatkan semua Morrowind dari Blight dan golem Akulakhan. Setelah bercakap-cakap dengan Dagoth Ur, ia mengungkapkan bahwa Dagoth Ur direncanakan untuk menghubungkan semua manusia untuk Hati, sehingga memungkinkan dia untuk mengendalikan mereka. Namun berkat Nerevarine, rencananya gagal, dan meninggal dengan dia dan rumahnya.

NasibEdit

Dalam, Pahlawan Kvatch dapat mendengar bahwa Nerevarine telah meninggalkan sebuah ekspedisi ke Akavir, namun belum mendengar dari sejak keberangkatan mereka. Secara resmi, nasib mereka tidak pasti.

TriviaEdit

  • Dalam Elders Scrolls V: Dragonborn, Neloth tampaknya menegaskan kelamin Nerevarine sebagai laki-laki.
  • Dalam Elders Scrolls V: Dragonborn banyak Dunmer dapat ditemui yang akan mengomentari Nerevarine tersebut.

Also on FANDOM

Random Wiki