FANDOM

Elder Scrolls III: Bloodmoon adalah DLC ke-2 ciptaan Bethesda Softworks untuk game Elders Scrolls III: Morrowind. Bloodmoon memfiturkan sebuah pulau yang bernama Solstheim. Tak seperti Vvardenfell yang penduduk mayoritasnya adalah Dunmer (dark elf), pulau ini penduduk mayoritasnya adalah ras Nord. Hal ini dikarenakan pulau Solstheim termasuk dalam Provinsi Skyrim. Game ini juga memfiturkan Misi, senjata, dan zirah baru. 

PlotEdit

Dalam misi utama Bloodmoon, sang Nerevarine memulai misinya dengan melakukan beberapa misi untuk Benteng Frostmoth di Solstheim. Tak lama kemudian Benteng ini diserang oleh Manusia-Serigala. Sang Nerevarine melanjutkan perjalanan ke desa Skaal di wilayah utara pulau. Setelah sampai sang Pemain harus melakukan beberapa ritual untuk diterima di desa. Setelah selesai pemain akan dijelaskan tentang ramalan Bloodmoon, sebuah perburuan besar yang diselenggarakan oleh sang Daedric Prince Hircine. Sang Nerevarine dipilih oleh Hircine sebagai salah satu dari empat petarung lainnya dari Solstheim. Para petarung lalu dibawa kesuatu tempat dimana mereka masing-masing dipaksa untuk bertarung hingga hanya satu orang yang tersisa; Setelah Nerevarine mampu bertahan, Dia harus melawan tiga aspek Hircine - kekuatan (seekor beruang), kecepatan (seekor Rusa), dan tipu muslihat, yang lawannya adalah Avatar dari Hircine sendiri. Sang Nerevarine akhirnya menyelesaikan ramalan Bloodmoon .

GaleriEdit

TriviaEdit

  • Game ini adalah DLC pertama yang bertempat di Solstheim, dimana yang kedua adalah Dragonborn

Also on FANDOM

Random Wiki