FANDOM

Dagoth Ur, yang Vivec kemudian akan datang untuk memanggil The Sharmat, adalah Chimer tuan kuat dan Tuhan Dewan Tinggi ke House Dagoth, dan merupakan antagonis utama.

SejarahEdit

Voryn Dagoth lahir ke dalam rumah besar Dagoth. Rekening dari kehidupan awal beberapa tapi ia kemudian hari menjadi Tuhan Tinggi Councillor rumah. Setelah kekalahan Nords di Pertempuran Red Mountain, yang Chimer dan Dwemer membentuk aliansi yang dikenal sebagai Dewan Pertama dibentuk oleh Indoril Nerevar dan Dumac raja Dwemer di Morrowind. Penasihat Pertama berlangsung selama berabad-abad sampai Voryn melalui cara-cara yang tidak diketahui mengklaim telah menemukan bahwa Arsitek Tonal, Kagrenac telah menemukan Hati Lorkhan dan bahwa Dwemer akan menggunakan kekuatan hati untuk membuat Golem raksasa yang dikenal sebagai Numidium untuk melawan yang Chimer. Voryn bersama dengan Nerevar, Vivec, istri Nerevar ini Almalexia dan Sotha Sil satu-satunya sebelum Kagrenac untuk belajar tentang hati. The Daedric Prince, Azura kemudian dikonfirmasi klaim Voryn dan Nerevar menyatakan perang pada Dwemer budidaya di hilangnya balapan di Red Mountain.

Kematian Nerevar Edit

Setelah kekalahan Dwemer artefak Sunder, tangisan, dan Wraithguard jatuh ke tangan Nerevar yang harus memutuskan apa yang harus dilakukan dengan alat-alat. Voryn mendesak penghancuran kehancuran alat sementara Nerevar diselenggarakan dengan Pengadilan dan Azura. Ketika Nerevar dan Pengadilan kembali untuk mengunci diri alat, Voryn menolak untuk memberikan mereka mengatakan bahwa ia dipercayakan untuk menjaga mereka untuk keselamatan. Tanpa diketahui Nerevar dan Pengadilan, Voryn telah bereksperimen pada alat dan jantung dan telah berhasil mencuri energi ilahi. Voryn sekarang menyebut dirinya Dagoth Ur dari saat itu, meskipun sumber-sumber lain mengklaim bahwa Nerevar diciptakan nama. Nerevar dan penjaga Tribunal berjuang dan pergi Dagoth Ur yang diduga telah meninggal. Nerevar dikatakan telah meninggal karena luka-lukanya berjuang Dagoth Ur. Pengadilan menguasai alat-alat dan setelah beberapa waktu Sotha Sil berhasil menemukan cara untuk menjadi dewa dengan menggunakan alat. Pengadilan perjalanan ke Red Mountain dan digunakan alat Kagrenac di jantung Lorkhan sehingga menjadi dewa. Sebelum tangan Nerevar membuat Pengadilan bersumpah bahwa mereka tidak akan menggunakan alat-alat dan marah Azura muncul, memutar Chimer ke Dunmer dan Bernubuat yang Nerevar akan menjelma dan mengutuk mereka atas perbuatan mereka. Dagoth Ur berhasil mempertahankan koneksi ke jantung melalui cara-cara yang tidak diketahui dan berhasil untuk tetap hidup dan abadi, meskipun sementara tanpa tubuh dan dianggap mati oleh sebagian besar.

Kelahiran Dagoth UrEdit

Dalam 2E 882 Pengadilan perjalanan ke Red Mountain untuk memperbaharui kekuatan dewa-seperti mereka, tetapi pada saat itu Dagoth Ur dan rumahnya telah dilahirkan kembali dalam tubuh baru yang lebih cocok kekuatan Pengadilan. Tidak dapat masuk ke Red Mountain untuk memperbaharui kekuatan mereka, Pengadilan tumbuh lebih lemah sementara Dagoth Ur tumbuh lebih kuat sebagai hasilnya. Selama ini Almalexia dan Sotha Sil, dalam upaya sia-sia untuk mendapatkan kembali kekuatan mereka kehilangan Sunder dan tangisan untuk Dagoth Odros dan Dagoth Vemyn hanya bertahan setelah Vivec menyelamatkan mereka. Dagoth Ur mulai menyebarkan Blight dan Corprus oleh ashstorms dari Red Mountain dan mulai rencana kompleks untuk menaklukkan Morrowind dan semua Tamriel dengan Numidium kedua, Akulakhan. Tujuan utamanya adalah untuk :

  • membangun teokrasi di Morrowind berdasarkan baru lahir dewa Akulakhan.
  • Menetapkan ahli waris kuno Rumah Dagoth sebagai dewa-imam dari Akulakhan, dan Keenam Rumah Dagoth Ur sebagai kekuatan politik yang dominan di Morrowind.
  • Melalui konversi karismatik, menyatukan Dunmer bawah bimbingan Dagoth Ur berperang melawan hewan asing yang memegang Morrowind tunduk.
  • Paparan penyembahan palsu Pengadilan dan menghancurkan otoritas gerejawi dan kekuasaan politik dari Temple.
  • Membasmi habis-habisan semua individu yang tersisa dari ras inferior dan anjing dari Morrowind.
  • Reclaim wilayah kuno dicuri oleh Skyrim dan Argonia
  • Berkendara Kekaisaran dari Morrowind.
  • Memperpanjang penyembahan Akulakhan untuk semua bangsa dari Tamriel melalui subversi dan penaklukan.
  • Penurunan Tribunal

Fase tinju Dagoth Ur dari master plan adalah untuk Aman Red Mountain terhadap Pengadilan penyusup. Menolak akses Tribunal kepada Hati, melemahnya Kuil dan tiga tribun sementara mengklaim tanah Red Mountain untuk penciptaan Akulakhan. Sebagian besar dari rencana itu untuk menjaga rahasia dari Temple dan tribun pembangunan Akulakhan.

Tahap kedua adalah untuk menciptakan pegawai pasif di daerah yang terus melebar sekitar Red Mountain dengan mengirimkan dorongan ditulis dalam citra mimpi untuk mata pelajaran menghendaki lemah dalam tidur mereka.

Tahap ketiga dari rencana itu untuk mendirikan basis operasional besar di Kogoruhn untuk operasi lebih lanjut di wilayah ashland.

Tahap keempat dari rencana adalah untuk menciptakan basis yang lebih kecil di dekat pemukiman pelabuhan kecil dan di lokasi tepi kelas bawah di Vivec.

Tahap kelima dari rencana adalah untuk menyusup dan menumbangkan operasi penyelundupan.

Tahap keenam rencana itu untuk merekrut pegawai bersedia dari populasi puas, termasuk bawah, orang miskin, dan anti-kekaisaran.

Tahap ketujuh adalah untuk memperluas basis dari kecil ke kota-kota dan pemukiman yang lebih besar, dan merekrut dan mengindoktrinasi warga dibuat rentan oleh sendings mimpi. The delapan fase rencana itu untuk menduduki menara ditinggalkan dan reruntuhan, dan kereta cultists sebagai perampok dan tentara.

Tahap kesembilan rencana itu untuk mengidentifikasi, mendiskreditkan, dan memusnahkan sumber-sumber perlawanan politik. Tahap kesepuluh rencana itu untuk menggunakan pembunuhan dan teror untuk melemahkan, mengalihkan perhatian, dan mengganggu Legions dan birokrasi Imperial, bersama dengan mereka pendukung rumah Hlaalu.

Fase kesebelas rencana itu untuk menginspirasi pemberontakan kaum miskin pribumi terhadap asing, kaya dan mereka yang berkuasa. Tahap akhir dari rencana itu untuk memanggil Sleepers dan Dreamers untuk Dagoth Ur untuk bekerja pada Akulakhan.

Pengadilan tidak pernah bisa mengalahkan Dagoth Ur karena dua hal. Yang pertama adalah bahwa setiap kali tribun akan menyerbu Red Mountain dan membunuh Dagoth Ur, kekuatan Hati Lorkhan akan selalu menghidupkan kembali dia. Alasan kedua adalah bahwa Pengadilan harus menjaga Ghostfence untuk menjaga antek Dagoth Ur dari menyerang Morrowind.

Ramalan Nerevarine Edit

Dalam 3E 427 tahanan yang cocok dengan deskripsi Nerevarine dikirim ke pulau Vvardenfell oleh Uriel Septim VII dan setelah terungkap di Cavern dari Inkarnasi yang orang ini Nerevar reinkarnasi, ia / dia memperoleh Wraithguard, pulih alat-alat lain dari Kagrenac dan bertemu dengan Dagoth Ur di Red Mountain. Di sana mereka memutuskan Hati Lorkhan dari pesawat fana dengan menggunakan alat di atasnya, dan tanpa hati untuk mempertahankan mereka Dagoth Ur dan nya saudara Ash Vampire semua meninggal dan Akulakhan hancur. Dengan melakukan hal ini Nerevarine mengakhiri Blight dan Corprus dan ancaman Rumah Dagoth dan juga membuat fana Pengadilan.

KekuatanEdit

Dagoth Ur bisa mengirim pesan dalam mimpi dan mampu membuat orang melayani Dia. Dia adalah seorang penyihir yang kuat dalam pertempuran sebagai mantra melakukan beberapa kerusakan pemain. Ia tidak dapat dibunuh tanpa merusak jantung Lorkhan. Cakarnya bisa menangani banyak kerusakan. Hal itu juga mengatakan bahwa ia bisa berbicara melalui tubuh antek-anteknya.

KepribadianEdit

Dagoth Ur mempertahankan upacara terhormat terkenal ke rumahnya saat ia membiarkan Nerevarine untuk mengambil hit pertama ketika mereka berjuang. Ketika ditanya oleh Nerevarine pada bagaimana ia dibenarkan kejahatannya ia mengatakan bahwa ia menerima tanggung jawab kepemimpinan dan Morrowind tidak dapat dibebaskan dari kekaisaran tanpa pertumpahan darah dan bahwa dia melihat tindakannya sebagai adil dan mulia. Dikatakan bahwa Dagoth Ur telah mengadopsi pandangan dan motivasi dari Arsitek tonal Kagrenac.

Catatan pada penggunaan namaEdit

Dalam, peta sederhana dari benua Tamriel ditampilkan, termasuk pulau Vvardenfell. Tengah pulau ini adalah gunung api yang disebut hanya sebagai Dagoth Ur. Namun, dalam, gunung berapi yang disebut oleh penduduknya hampir secara eksklusif sebagai Red Mountain. Hal ini tampaknya menjadi kesalahan kontinuitas pada bagian dari Bethesda, setelah mereka memutuskan cerita kembali untuk Morrowind. Dalam konteks permainan, perbedaan ini dijelaskan oleh fakta bahwa Dagoth Ur berada dalam Red Mountain untuk sebagian besar hidupnya. Dengan demikian, dalam legenda lokal gunung mengambil identitasnya, dan kadang-kadang disebut salah dengan nama ini.

Hal ini umumnya diterima bahwa nama Dagoth Ur harus benar digunakan hanya untuk menyebut orang, dan gunung berapi harus dirujuk hanya sebagai Red Mountain.

Also on FANDOM

Random Wiki